Tuesday, February 24, 2015

PAKET WISATA BUDAYA

Taman Nasional Gunung Rinjani
Program Paket  wisata 4 hari 3 malam.

    Dalam paket wisata budaya ke Karang Bajo,Kami akan mengajak Anda untuk mengunjungi Kampung Adat, Air Terjun dan Pemandangan Pantai, serta yang ingin untuk trekking Gunung Rinjani juga bisa Anda nikmati.

Berikut detail program Wisata Budaya Karang Bajo untuk program 4 hari 3 malam


1. Hari Pertama Setibanya Anda di Bandara Lombok, tim Kami akan menjemput Anda kemudian menuju Balai Pusaka Sebaya Tanta Karang Bajo, di Balai Pusaka Sebaya Tanta akan dihidangkan makanan tradisional sambil Anda menikmati pentas seni local, setelah itu Anda akan diajak keliling Kampung Adat Karang Bajo dan Masjid Kuno yang memiliki sejarah peradaban Islam. Pada malam hari Anda dapat menyaksikan film documenter ritual adat yang ada di Karang Bajo.

2. Hari Kedua Pada hari yang kedua setelah sarapan, yang akan dikunjungi adalah wisata air terjun Sindang Gila Senaru, setelah Anda puas mandi dan menikmati pemandanan air terjun akan dilanjutkan dengan berkunjung ke Kampung Adat Senaru, di Senaru Anda akan dapat melihat Kampung Adatnya yang dikelola atau dijaga oleh seorang Pemangku Adat yaitu Amak Lokak Senaru. Pada malam hari yang kedua kembali Anda menyaksikan film documenter ritual Adat yang lain.

3. Hari Ketiga Dihari yang ketiga setelah sarapan, Anda akan Kami ajak untuk mengunjungi Kampung Tradisional Segenter yang terletak di Desa Sukadana, setelahnya akan mengunjungi pantai labuhan carik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Pada malam harinya kembali Anda dapat menonton film documenter ritual Adat yang berbeda dengan sebelumnya.

4. Hari Keempat Pada hari terakhir saat sarapan, Anda bisa menikmati kesenian tradisional di Balai Pusaka Sebaya Tanta, baru setelah itu Kami akan mengantar Anda ke Bandara Internasional Lombok (BIL).

Fasilitas Paket Wisata Budaya Karang Bajo 4 hari 3 malam

1. Akomodasi 2 malam di penginapan dan restaurant
2. Akomodasi satu malam penginapan di Rumah Masyarakat Adat
3. Tiket wisata yang dikunjungi
4. Transport private selama tour
5. Parkir
6. Air minum mineral

Penginapan sekitar Kampung Adat Karang Bajo

1. Pondok Indah
2. Sinar Selatan
3. Untuk menikmati langsung tinggal di Rumah Tradisional, Anda juga bisa menginap di Rumah Masyarakat Adat Adat Karang Bajo-Bayan


No comments:

Post a Comment