Saturday, June 13, 2015

SINAR RINJANI COTTAGES AND RESTAURANT

SINAR RINJANI COTTAGES AND RESTAURANT

Menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan bermalam bersama keluarga dan sahabat dalam menikmati wisata alam dan budaya. Memiliki kamar tidur yang luas dengan tempat tidur yang nyaman, kamar kecil yang bersih dan wangi. Anda bisa menikmati siaran tivi nasional dan luar negri sambil istirahat di tempat tidur. Tempat makan yang tinggi memberikan penglihatan yang jauh untuk bisa menikmati pemandangan. Pemandangan laut dan gunung memanjakan penglihatan sambil menikmati makanan khas Lombok.


Ruang Keluarga
Ruang Standart
Sinar Rinjani cottages and restaurant Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Lokasinya sangat strategis untuk mengunjungi 2 (dua) Air Terjun Senaru yaitu Air Terjun Sindang Gila dan Air Terjun Tiu Kelep. Disini juga memudahkan Anda untuk bisa Trekking Gunung Rinjani melalui jalur Senaru karena tempatnya di bawah kaki Gunung Rinjani. Berada diantara 2 (dua) lokasi kampung adat Senaru dan Karang Bajo.

Jaringan internet untuk kebutuhan informasi, email dan layanan lainnya dapat diakses dengan cepat karena tersedia WiFi, dan semua itu dapat Anda nikmati dengan gratis.
Restaurant

No comments:

Post a Comment