Saturday, June 13, 2015

PONDOK INDAH SENARU

PONDOK INDAH SENARU COTTAGES AND RESTAURANT

Penginapan Pondok Indah Senaru, Lombok – Indonesia memberikan kenyamanan dalam peristrahatan Anda untuk menikmati wisata alam dan budaya Bayan di Lombok Utara. Jarak yang dekat untuk menikmati air terjun Sindang Gila dan Tiu Kelep memudahkan untuk segala bentuk perjalanan. Lokasi Pondok Indah yang strategis diantara Kampung Adat Senaru dan Karang Bajo, serta berada dibawah kaki Gunung Rinjani yang memberikan pemandangan gunung dan laut yang menakjubkan.

Fasilitas kamar yang banyak dengan berbagai kelas yang memudahkan Anda untuk menentukan pilihan, tempat tidur untuk sendiri, bersama orang yang disayangi, bahkan untuk keluarga. Kamar kecil (toilet) yang wangi dan bersih memberikan kenyamanan untuk menikmati istrahat Anda. Udara yang bersih tanpa polusi di Tempat Makan (restaurant) yang terbuka membawa pandangan kita jauh melihat panorama alam pertanian.

Pondok Indah Senaru juga memberikan gratis layanan internet dengan jaringan WiFi, sehingga dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi.

Aneka menu makanan local yang khas akan memberikan rasa dilidah sangat menggelegar, rasa yang unik dan aroma khas yang selalu membuat Anda ingin terus menikmatinya. Bukan hanya itu, Kami juga memberikan pilihan makanan lain, baik itu Nasional ataupun Makanan Internasional bagi yang tidak menyukai Makanan Khas Lombok.

No comments:

Post a Comment